Sugi Nur Raharja Harus Terima Kenyataan Dibui

Foto Dari Video Ujaran Kebencian Gus Nur

Gmnucyberteam.com – Ustaz-ustazan dan gus-gus’an bernama lengkap Sugi Nur Raharja sempat mengatakan bahwa GMNU adalah Penjilat.

Kalimat itu sugi utarakan melalui vlog dengan muka sombong dan kecut,

“Eh Generasi Muda NU itu orang mana sih, aku ko ngga ngerti, dari dulu aku denger orang ini dari dulu, cuman kan nggak ada waktu ngreken, ada yang bilang jual nasi goreng, siapah sih adminnya Generasi Muda NU itu? coba, misalkan perempuan, lebih cantik mana sama isteri-isteriku?,” Cetus Sugi Penuh kesombongan.

Masih di dalam vidio itu, dia melanjutkan,

“he Generasi Muda NU ..taek, kalau kamu laki-laki, kamu lebih ganteng mana sama aku? kalau kamu ekonomi, lebih kaya mana sama aku? ayo buka-bukaan yuk, jangan-jangan kamu kere, jangan-jangan kau penjual nasi goreng, jangan-jangan kamu luru utis,” Cetusnya lagi lewat mulutnya yang tidak ada gambaran seorang D’ai.

Selain itu sugi juga mengajak Admin GMNU untuk duet argumentasi, dia mengatakan jika dia sudah mblenek sekaligus ingin pamer jama’ah dengan banyak-banyakan mana ummat yang akan datang.

“tu kemarin Ansor lapor di Polda Palu melaporkan saya gara-gara video yag mbela ustad Felix, ayo laporkan, apa? lu jual gue borong tanpa gue tawar, aku wis blenek ndelok awakmu, model-model koyok raimu iku wis mblenek aku, kalau kamu kyai, kalau kamu ustad ayo duet argumentasi, ayo kamu ceramah, aku ceramah, kamu ceramah disini, aku ceramah disini, banyak mana nanti umatnya yang datang,” Cetus Sugi.

Tidak hanya sampai disini, bahkan Sugi Nur Raharja alias Gus Nur (Gus dadakan) itu mengatakan jika NU, Banser sakit.

“NU itu ‘sakit’, Banser itu ‘sakit’. Fokus menyembuhkan internalmu dulu daripada sibuk bubarkan pengajian. Fokus sembuhkan penyakit akhlakmu, termasuk SDM mu sendiri. Bersihkan organisasimu, bersihkan jiwamu, dari najis-najis politik, dari uang syubhat,” Tukasnya.

Namun ketika Sugi secara resmi ditetapkan sebagai tersangka, dia justru mengelak dengan dalih bahwa yang dia katakan pada video vlog nya itu untuk GMNU. Sedangkan fakta nya ada kata NU.

“NU itu sakit, Banser itu sakit,” Kata sugi, yang mungkin sugi mengira jika videonya tidak disimpan oleh banyak orang, dan mengira bahwa rekaman videonya tidak ada bekasnya, Dunia maya itu kejam bro.

Adapun kami dari Segenap TIM GMNU Cyber atau GMNU Cyber Team jika ada orang meminta maaf maka akan kami maafkan, akan tetapi hukum tetap berlanjut dan tidak boleh berhenti, hal itu agar menjadi jera dan sesuai kata-kata dia.

“Ayo laporkan, lu jual gue borong” kata sugi.

Maka mendengar kata-kata sugi pantas jika Dr Moh. Maruf Syah, seorang dosen yang juga Wakil ketua Tanfidziyah PWNU Jatim melaporkan Sugi Nur Raharja alias Gus Nur atas pencemaran nama baik terhadap Nahdlatul Ulama (NU) yang dilakukan da’i yang bisa sulap dan pernah dakwah di dalam kubur itu. [red]


Penulis : redaksi
Editor : hasan
Avatar
About redaksi 45 Articles
Tim Penulis