Sejarah Hitam Hizbut Tahrir

GMNUCyberTeam.com – Dijumpai melalui cuitan dari Mohammad Nuruzzaman yang juga sebagai Komandan Densus 99 Asmaul Husna PP GP Ansor, mengenai Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Dalam cuitannya, Nuruzzaman mengatakan:
“Malam ini saya akan tweet soal HTI, kebetulan sy menulis buku “Sejarah Hitam Hizbu Tahrir”, kenapa mereka berbahaya? Dan apa tujuan mereka?,” Tulisnya menanyakan.

Hizb ut-Tahrir (bahasa Arab: حزب التحرير Ḥizb at-Taḥrīr; Party of Liberation) adalah organisasi politik pan-Islamis, yang menganggap “ideologinya sebagai ideologi Islam”, tujuannya adalah membentuk “Khilafah Islam” atau negara Islam.

Mereka bukan organisasi dakwah. HT di dirikan oleh Taqiyudin An Nabhani tahun 1953 di Jordania, tujuan utamanya adalah mendirikan kekhalifahan islam, namun jordan melarang HT. Mereka terlibat rencana kudeta 2 kali di Jordan.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa HT memiliki 3 tahap perjuangan untuk mencapai cita-citanya yakni:

1. Kaderisasi, di Indonesia dimulai sejak tahun 1982/83 di masjid Alghifari IPB dibawa oleh Absurahman Albagdadi warga negara australia keturunan Libanon.

2. Sosialisasi, pengibaran bendera HT Liwa dan roya dan pawai, pertemuan-pertemuan, di beberapa tempat adalah bagian dr tahap sosialisasi dan mencari simpati.

3. Merebut kekuasaan, kenapa? Karena mereka adalah organisasi politik, dalam tahap ini ada istilah ‘nusroh li ahli quwah’ melobi stakeholder kunci di negara mereka tinggal. Seperti, tentara, polisi, pengusaha, birokrat, politisi, intelktual dll, utk apa? Memuluskan agendanya.

Apa agendanya? Mendirikan khilafah islamiyah, dg cara apa? Padahal HT mengharamkan sistem politik apapun selain cara mereka. Dlm sejarahnya mereka melakukan dg cara kudeta, ada buktinya? Jordan 2 kali, Irak 2 kali, Mesir 2 kali.

Kenapa kudeta? Karena sistem politik apapun, kerajaan, republik, demokrasi dll adalah sistem setan/toghut, walupun Islam klu tdk sesuai dg mereka, kerajaan saudi bagi HT adalah toghut. Apalgi demokrasi ini toghut kuadrat.

Bagaimana caranya HT/HTI merebut kekuasaan kalau mereka menolak sistem politik yg berlaku? Jawabnya jelas “KUDETA”.

Apakah hanya di Indonesia HT/HTI di larang? Tidak, mereka di larang di Saudi, Jordan, Mesir, Turki, Pakistan, Iraq, Syiria, semua negara arab kecuali, Libanon, Yaman dan UEA. Mayoritas negara arab melarang HT hidup.

Mereka menolak demokrasi dan pemilu krn dianggap sistem setan, kok mereka mendukung Paslon Capres? Apa mereka akan datang ke TPS? Apa jumlah mereka besar? Jumlah mereka kecil tp brisik, kalau mereka ‘iman’ thdp HT sy yakin gak dtg ke TPS.

Kenapa berposisi di lawannya @jokowi? Karena HT/HTI dibubarkan oleh jkw. Jd siapapun lawan jkw mereka akan berpihak.
Demikian sedikit soal HT di Indonesia.

Saya lupa, HT/HTI punya sayap radikal, walaupun tdk diakui mereka, namanya adalah Al Muhajirin, ada 2 HTI yg menjadi bagian ini, 1. Muhamad Fahri alumni HI FISIP Unjem yg ditangkap karena mengirim 16 org ke Syiria bergabung ISIS, 2. Bahru Naim.(red)

Mohammad Nuruzzaman Komandan Densus 99 Asmaul Husna PP GP Ansor

No ratings yet.

Please rate this