Polres Jombang Menyatakan Komunitas Royyatul Islam Berbahaya

GMNUCyberTeam.Com – Polisi Resort Jombang menyatakan jika gerakan Komunitas Royyatul Islam (Karim) berbahaya. Hal ini diketahui bermula dari beredarnya 2 Scan surat dengan status asli dari Polisi Resort Jombang tertanggal 29 Maret 2019 yang ditandatangani oleh Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH .

Menurut Informasi yang kami dapat dari seorang narasumber yang menshare di WAG kami, Scan Surat ini didapat dari salah satu WAG dan yang membagikannya yakni kasat Jatim.

“Ke dua Scan surat ini kami dapatkan dari WAG dan yang membagikannya adalah dari anggota Kasat Jatim,” Kata narasumber yang tidak mau disebutkan namanya. Jum’at (5/4) Siang.

Dalam surat tersebut berisi tentang 4 butir, yakni pada butir ke-1 adalah Rujukan yang terdiri dari 3 isi:
A. UU RI No. 2 tahun 2002 tentantang Polisi Negara Kesatuan Republik Indonesia.
B. Putusan Mahkamah Agung RI tanggal 14 Februari 2019 dalam perkara kasasi HTI bernomor 27/K/TUN/2019 tanggal 27 Januari 2019 tentang pembubaran HTI.
C. Program I Quick Wins Renstra Polri Tahun 2015-2019 tentang penerbitan dan gakkum organisasi radikal anti pancasila.

Selanjutnya pada Butir ke-2 yakni terkait bahayanya gerakan Komunitas Royyatul Islam (Karim) yang berisi A s/d G.

Sedangkan pada Butir ke-3 menerangkan sebagai upaya mengantisipasi Generasi Muda agar terhindar dari faham yang dianut kelompok radikal.

Mengenai surat keputusan yang dilakukan oleh Polres Jombang, kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh upaya yang dilakukan Polri dari Polres Jombang.[red]

Admin Gmnucyberteam.com

Next Post

Gus Sholahuddin Aly Meminta Nahdliyin Sukseskan Pemilu 2019

Sab Apr 6 , 2019
Cilacap – Demi menjaga keutuhan NKRI, Pondok Pesantren Mambaul Hidayah Desa Caruy, Kecamatan Cipari menggelar Do’a Bersama, Jumat (5/4). Acara bertajuk “Do’a Bersama untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Bermartabat” ini dihadiri oleh Ketua PW Ansor Jateng Sholahuddin Aly, Kapolsek […]
Doa Bersama PP Mambaul HidayahDoa Bersama PP Mambaul Hidayah

Follow Me