Mars Ansor, Mars Fatayat dan Yalal Wathon Dinyanyikan Di Malaysia

Kuala Lumpur, GMNUCYBERTEAM.COM – Mars Ansor, Mars Fatayat dan Yalal Wathon dinyanyikan dengan penuh semangat di Malaysia, Minggu (31/1).

Acara yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Fatayat NU Malaysia dan PCI GP Anshor Malaysia ini dalam rangka peresemian karnaval kesehatan. Dalam acara ini juga diikuti lebih dari 800 orang yang diantaranya juga berasal dari masyarakat Malaysia.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan yang luar biasa dari berbagai pihak, salah satunya dari pihak KBRI yang di wakili oleh Agus Badrul Jamal.

Ahli Parlemen Titiwangsa, yang diwakili oleh Mohd Nurhalis Shafiq Bin Shamsuri merasa sangat kagum dengan acara tersebut, dan berharap acara seperti itu untuk diperbanyaklagi guna mempererat persaudaan serumpun.

“Teramat senang dan kagum melihat Warga Indonesia dan juga Masyarakat Malaysia dengan semangat kebersamaan melalui acara semacam ini. Saya berharap acara seperti ini untuk diperbanyak lagi, sehingga dapat merapatkan lagi rasa persaudaraan serumpun,” kata Mohd Nurhalis Shafiq.

Fatayat Malaysia Kiki Rizki Makiya menyatakan, dengan adanya acara seperti ini dan juga dengan dinyanyikannya Mars Ya Lal Wathon, Mars Ansor dan juga Mars Fatayat diharapkan bisa semakin menambah semangat ke NU-an.

“Dengan adanya acara seperti ini dan dengan dinyanyikannya Mars Ansor, Mars Fatayat dan Yalal Wathon bisa semakin menambah semangat ke NU-an dan juga warga nahdiyin yang ada di Malaysia,” ucap Ketua Kiki Rizki Makiya.

Sementara itu dari Ketua GP Ansor Malaysia Nur Alamin mengungkapkan rasa bangganya atas semangat kebersamaan yang dilakukan oleh masyarakat indonesia di malaysia.

“Ada rasa bangga tentunya ketika melihat kebersamaan masyarakat indonesia di malaysia,” Ungkap Nur.[darmuji]

Darmuji

Next Post

MWC NU Majenang Gelar Musker ke-1 Periode 2019

Rab Apr 3 , 2019
Cilacap – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Majenang mengadakan Musyawarah Kerja (Musker) ke-1 Periode 2019 masa khidmat 2018-2023, di Gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Mahdy Puncak Sindangsari, Kecamatan Majenang, Rabu (3/4). Acara yang bertajuk “Meneguhkan Ideologi Merawat Tradisi dan Mengoptimalisasi Kemandirian Organisasi” ini dihadiri oleh sebanyak 187 orang dari […]
Musker ke 1 MWC NU MajenangMusker ke 1 MWC NU Majenang

You May Like

    Follow Me