Banser Majenang Buat Posko Mudik di Depan SMK Diponegoro

0
256
IMG 20190531 212705

Cilacap, Gmnucyberteam.com – Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Nahdlatul Ulama (NU) X-26 – 22 Kabupaten Cilacap gelar Posko Mudik Lebaran di depan SMK Diponegoro Jalan Raya Pahonjean Kecamatan Majenang.

Komandan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Agus Hidayat mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Banser merupakan agenda rutinan setiap tahunnya.

“Setiap tahun, Banser selalu membuat posko mudik, begitu juga di majenang yang merupakan jalur utama lintas selatan,” Kata Agus, Jum’at (31/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Ia juga mengungkapkan bahwasanya Banser Majenang di wilayah Cilacap Barat adalah pusat dari berbagai event atau kegiatan.

“Jadi, jika ada agenda atau kegiatan maka biasanya Banser Majenang terlebih dahulu yang membuat pos ketika yang lain belum membuat,” imbuhnya.

Sementara dari Ketua Banser kecamatan Majenang Haji Mukhtar mengatakan bahwa Posko Mudik Lebaran sudah dibuat sejak Ramadhan 25 malam ke 26.

“Kami membuat posko mudik sejak ramadhan ke-25 pada Kamis malam Jum’at, 30 Mei 2019 dan Alhamdulillah kondisinya masih kondusih,” Kata H. Mukhtar saat dihubungi via WA.

Adapun fasalitas yang yang ada, Banser Majenang menyediakan tempat untuk beristirahat, WC Umum, Mushola, Kantin, dan Bantuan P3K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here