Banser Denpasar Bagi-Bagi Takjil dengan Ceria

satkoryon banser denpasar @tribun

Denpasar, Gmnucyberteam.com – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Denpasar Bagi-Bagi Takjil dengan penuh Ceria.

Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser NU Denpasar Utara laksanakan kegiatan tersebut di Simpang Harmoni, Jalan Gunung Galunggung Ubung Denpasar.

Kepala Satkoryon Banser Denpasar Utara Rulianto menjelaskan bahwa pembagian takjil kepada pengemudi kendaraan yang melintas merupakan kegiatan sosial dan bisa menjalin kasih serta silaturrahmi dengan masyarakat.

“Pembagian takjil secara gratis kepada pengemudi kendaraan yang melintas ini merupakan kegiatan sosial dan bisa menjalin kasih serta silaturrahmi dengan masyarakat,” ujar Rulianto, Rabu (29/5/2019).

Lebih lanjut Rulianto mengatakan, kegiatan ini selain sosial juga merupakan agenda safari ramadhan. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menambah pahala kita di bulan suci ramadhan.

“Pembagian takjil ini dilaksanakan atas swadaya dari sahabat-sahabat Banser se-Kecamatan Denpasar Utara. Karena Banser siap untuk selalu senantiasa menjaga, melindungi, dan merangkul segenap masyarakat demi keamanan bangsa dan negara,” kata riantto.

Ia sangat bersyukur bisa berbagi dan mengungkapkan semoga sedekah ini mendapat baroqah dan ridho dari Allah SWT.

“Semoga di momen bulan penuh berkah ini, melalui ibadah dan sedekah kita mendapat baroqah dan ridho illahi,” imbuhnya.

Sementara, dari salah satu pengendara motor bernama Wayan Sukriawan yang juga mendapatkan takjil itu sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Banser ini adalah organisasi yang sudah cukup tua, tidak hanya peduli kepada NKRI tapi juga dalam hal sosial tidak dapat diragukan lagi. Saya sangat mengapresiasi pembagian takjil yang dilakukan oleh saudara-saudara banser. Dan ini tentunya patut untuk ditiru oleh semua kalangan,” Ujar Wayan.


Penulis : redaksi
Editor : hasan
Avatar
About redaksi 47 Articles
Tim Penulis