Banser Banyumas Mendukung TNI-Polri Usut Pelaku Penembakan

0
230
Banser Banyumas Kutuk Keras Aksi Penembakan di Mako Brimob Watumas

Banyumas, Gmnucyberteam.com – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Banyumas menggelar aksi simpatik pasca terjadinya penembakan di Mako Brimob Watumas, Sabtu, (25/5/2019).

Penembakan Mako Brimob Batalyon B Pelopor, Kompi 3, Watumas, Purwokerto yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu terjadi pada Sabtu dini hari 02.30 Wib.

Terkait dengan hal ini, Banser Banyumas dan sejumlah ormas lainnya menggelar aksi simpatik di Jalan Jenderal Soedirman, samping selatan Alun-Alun Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Sabtu sore (25/5/2019) .

Kepala Satuan Kordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Banyumas Andry Widianto menyatakan dukungannya kepada TNI dan Polri dalam mengusut penembakan di Mako Brimob Watumas dengan memberikan lembaran pernyataan sikap kepada Kepala Bagian Operasi Polres Banyumas Kompol Zaenal Arifin.

“Di dalam pernyataan yang kami berikan kepada Kepala Bagian Operasi Polres Banyumas Kompol Zaenal Arifin berisi, pernyataan atas dukungan kami (Banser) kepada TNI dan Polri dalam mengusut kasus penembakan Mako Brimob Watumas Purwokerto, termasuk kericuhan yang terjadi di Jakarta 22 mei kemarin,” Kata Andry.

Kerusakan yang di akibatkan karena penembakan di Mako Brimob watumas itu terlihat di Pos Penjagaan, yaitu di bagian atap.

Sedangkan korban jiwa dalam kejadian penembakan Sabtu, dini hari itu Alhamdulillah tidak ada.[redaksi]